OLAHRAGA PERLANCAR ALIRAN DARAH

Bookmark and Share

Gerakan senam pilates diyakini dapat meningkatkan aliran darah ke area pinggul dan melenturkan otot tubuh. Hal ini terjadi lantaran olah tubuh dapat meningkatkan aktivitas saraf simpatik. Akibatnya, aliran darah ke organ intim meningkat. Hal itu diungkapkan dalam sebuah studi yang dilakukan Cindy Meston PhD. Dalam studi tersebut terungkap fakta, bahwa kehidupan seksual seorang wanita bisa menjadi lebih responsif setelah berolahraga selama 20 menit.

Selain tubuh menjadi tegap, tidak membungkuk, dan lebih tinggi. Prinsip utama dari gerakan Pilates ini adalah mengontrol raga dan pikiran bergerak dengan fokus penuh. Dengan mengolah otak dan otot dengan baik, maka Anda pun dapat terlihat lebih awet muda. Dan tak ketinggalan, potensi dan kualitas kehidupan seksual Anda dan pasangan dapat ikut terdongkrak.

Pilates menawarkan metode latihan yang difokuskan pada kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh. Meskipun tujuan utamanya, seperti halnya olahraga yang lain juga yaitu bertujuan untuk menjaga kesehatan.

Olahraga yang satu ini, termasuk yang fleksibel karena bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun, asalkan tempatnya memadai untuk kenyamanan, jadi tidak perlu menguras banyak biaya.

Faktor risiko yang ditimbulkan dengan berlatih pilates relatif kecil. Mengingat banyaknya manfaat yang bisa dirasakan. Oleh karena itu, tua muda bisa melakukannya secara berkala.

Beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari berolahraga Pilates, antara lain: Memadatkan dan meramping otot tubuh, memperbaiki dan menciptakan keseimbangan otot-otot tubuh, meningkatkan kelenturan tubuh, menghilangkan stres, dan membangun kekuatan dan kontrol otot yang baik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar